about me and them


s a y a
    entah apa dan bagaimana kita dipertemukan
    entah rencana Allah yang mana saya mengenal mereka
    mereka adalah tawa,senyum, tangis, kemarahan, keluhan dan kesedihan saya.
    saya tidak tau menyebut mereka apa.
    mungkinkah teman? atau musuh yang berpura-pura menjadi teman?
    yang saya tau mereka ada saat saya butuh.
    yang saya tau mereka mendengar apa yang saya katakan dan mereka mendengar apa yang tidak saya  katakan.
    yang saya tau mereka dikirim oleh Allah untuk ada di hidup saya.
    yang saya tau mereka sudah mendominasi hidup saya dan itu tidak dapat diganggu gugat.


    bukankah saya tidak dapat menawar apa yang sudah digariskan dalam hidup saya?
    dan mereka adalah salah satu nikmat yang terindah untuk saya.


m e r e k a:    
    mereka sama seperti kalian.
    punya organ tubuh lengkap seperti kalian,
    belajar seperti kalian,
    punya ego seperti kalian,
    punya cinta seperti kalian,
    pintar seperti kalian,
    butuh makan seperti kalian,
    punya cita-cita seperti kalian,
    semua sama seperti kalian.
    entah apa yang istimewa dari mereka, karena mereka sudah terlalu istimewa untukku ~
   






untuk mereka, terimakasih terimakasih dan terimakasih.

                           
teruntuk : annisa riskaninnghadi, aji nur afifah, gladis aros

   
   
mega karunia, shabrina awanis, atikah adhifah fahmi


ayu nur rahmawati

dhevi aristi hermanda




all of my Reikizhu Puruefhaa



 

Leave a Reply