my 20.10.2010

what date is today?
20.10.2010 , yeaah.
beautiful number huh?
but not beautiful day to me.

it's just like usuall
but I've try to make today beautiful.
may be banyak orang jadian,
banyak yang nikah, banyak yang dikasih something special sama yang tersayang TODAY.
but tidak dengan aku.

hari Rabu pagi 20.10.2010
I go to school like usuall dan bertemu dengan teman2.
mencoba selalu tersenyum sampe capek dewe. hehhehe
sampe kelas ketemu apik, saling tersenyum penuh makna.
trus dia bilang if she'll get sometheing special from her someone special to.
itu makna senyumnya.
what about me?
aku seneng soalnya my beloved mom dateng ke Malang kemaren.
that's the mean of my smile.
sepanjang pelajaran kita terus menerus senyum penuh makna.
yang satu membayangkan something dari someone yang satu lagi mengharapkan something dari someone juga.
menit pun berganti jam. gak terasa udah hampir pelajaran terakhir.


di sini lah tiba-tiba setan menyerang otak kita coz kita buuooosen banget sama pelajarannya.
aku sama apik ke kamar mandi. niatnya sih mau wudhu coz we feel sleepy. pas mau ke kamar mandi bapak Khoirul Insan dateng. kita minta izin ke beliau.
di kamar mandi kita emang wudhu. kita ngaca dan ngobrol

aku : waduh kok males fisika ya aku ? -.-
apik : iya dar aku juga.
aku : heemmm aku belom ngerjain pr lagi
apik :  aku juga blasss gara2 belajar biologi
aku : trus yapa?
apik : kabur a??

aku (enggak aaah)
aku (mmm tapi fisika ngebosenin gak paham2, paling cuma bahas pr lagian aku belom ngerjain, mending bolos ae)

terjadi perdebatan antara sang malaikat dan setan dalam tubuhku tapi...
aku : ayok a? kemana?
apik :  kopsis a?
aku : ayok wes. he tapi kita pake sendal (tiba2 teringat sama pengumuman tadi pagi yang bunyinya bahwa sendal forbidden dipake kecuali buat sholat)
udah mbolos, nglanggar praturan lagi. wes wes paraaah -.-
kita muter otak....
apik :  ke kelas we yok ganti spatu
aku : okeee.

kita jalan ke kelas kayak pencuri
apik :  waduuuuh spatuku di depan pintu
aku :aku jugaa. punyaku lebih parah malah. yapaa?
apik :  ambil weeeess (nekat ambil spatu sambil jongkok-jongkok. untung bapaknya kagak keluar)
aku : aduuuh aku gak bakal bisa ambil. udah deeh aku pinjem punya nijrud. huhuuu kagak cukup neng.
apik : pakeo punyaku wess biar aku pake punya nijrud .
aku : okeee

kita langsung capcus menuju kopsis.
bingung mau ngapain dan di sana ternyata ada banyak guru lagi have a lunch. untung tidak ada satupun yang tanya macem2. gak ada yang tanya malah hehehhehe.

akhirnya kita beli makanan kesukaanya si eneng. abis itu kita bingung mau kemana, masa mau balik ke kelas. cepeet amat bolosnya. hehehe
kita memutuskan untuk menikmati si putu ayu di lorong mau ke kopsis. kita duduk di situ sambil ngobrol2. tiba2 ada suara sepatu jalan mendekat. aku udah ancang2 lari, daripada ditanyain macem2 sama guru. mending pergi aja. eeeh pas udah jalan selangkah kita nengok. ternyata mereka anak kelas 2 yang mau lomba sepak bola. huuufft, akhire kita duduk lagi sambil bercanda tawa dan bersuka ria. setelah dirasa cukup dan otak kita siap menerima sang fisika kita memutuskan menuju ke kelas. lagian pelajarannya tinggal setengah jam lagi jadi gak lama2 amat laaah hehehhehe.

kita berjalan selangkah demi selangkah sembari menyiapkan ekspresi meyakinkan bahwa kita sedang mempunyai masalah di kamar mandi.

sampe di kelas. kelas telihat agak ribut dan bapak insan sedang berdiri dan bersiap untuk keliling ke bangku anak2. pas kita masuk:
(b) darimana?
apik :  kamar mandi pak?
(kita memasang muka melas ayng menurutku memuakkan hahahaha)
(b) kok lama?
apik :  iya pak, ada urusan.
(b) ohyaudah, cepet duduk trus siapkan prnya.

mampuusss. -.-

dengan muka sok tenang kita duduk.
pak insan udah mulai keliling
pas sampe di bangkuku
(b) mana prnya?
aku : ini pak. tapi cuma dua, soalnya yang laen gk ngerjain di sini. di buku satunya, sekarang gk dibawa tapi pak.
(b) ohh gitu. kamu mana? (berpaling ke apik)
apik :  ini pak, tapi coret2annya gk di bawa pak.
(b) oh iyaa iya yang penting kalian udah paham

dan taukah kawan bahwa alasan itu hampir digunakan oleh temen2 sekelasku karen kita gada yang ngerjain prnya. cuma beberapa anak aja. itupun belom selese. hehehehhehe

yaaaah I think today gak buruk buruk amat laahh.
tapi buat si eneng enggak.
because today he's broken her day.
si someone nya kagak ngasih apa2 ke dia. hehheheh

this is a little story about my 20.10.2010
how bout you guys??

Leave a Reply