That's Why I Like Rainy

aku selalu bahagia saat hujan turun 
karna aku dapat mengenangmu untukku sendiri

potongan lagu Utopia yang menjadi salah satu alasan kenapa aku suka hujan. Ya, karena aku dapat
mengenangmu saat hujan. kita sama sama suka hujan kan? hanya saja "kita" hanya tersisa "aku".
saat hujan, aku suka menatap langit. dia terlihat menakutkan, hitam, gelap, dan pekat.tapi bukan itu yang aku suka. aku suka saat langit mulai mengeluarkan titik titik air yang lama lama akan menderas.
tetesan air itu bagai berkah yang tersimpan walau terkadang dia menjadi musibah.
hal itu juga kulakukan ketika beban di pundakku tak kuat lagi ku tahan. tetesan air mengalir perlahan dari kedua mata.
hujan juga membawa lukaku pergi perlahan dan sedikit demi sedikit. hawa yang dingin dan bau air yang membasahi tanah, semua sudah terekam indah dalam ingatanku.
aku memang tidak punya cerita indah tentang hujan, karena semua saat hujan terasa indah :)
dan satu hal yang aku percaya. hujan masih menjanjikan pelangi

Leave a Reply