aku benci

aku benci besok banyak tugas dan malem ini harus lembur
aku benci bangun tidur karena aku ngrasa ada yang aneh
aku benci di kamar mandi karena disitu aku mesti mbayangin masa lalu dan aku nangis
aku benci berangkat sekolah dan harus pura-pura tertawa
aku benci saat guru masuk dan aku harus seperti boneka 
aku benci mengatakan aku baik-baik saja padahal aku sangat tidak baik
aku benci pulang sekolah karena aku kembali ke suasana yang menyesakkan
aku benci liyat HP dan I found nothing
aku benci sms kamu karena aku harus nunggu lama 
aku benci mengatakan semuanya ke kamu karena aku tau semua akan berubah
aku benci saat aku seperti orang asing buat kamu
aku benci jatuh cinta karena aku tau aku sudah terjatuh
aku benci kata terlanjur karena pasti akan berujung terlambat
aku benci saat aku harus membenci sesuatu yang bukan seharusnya ku benci




dan aku benci saat kamu  harus pergi 

Leave a Reply