teruntuk dia

dia yang memberiku cinta setulus hati
dia yang menyayangiku dengan segenap jiwanya
dia yang memberiku kasih sayang tanpa usai
dia yang menunjukkan aku indahnya dunia dan melindungiku dari kejamnya dunia
dia yang mengajarkan aku bagaimana seharusnya hidup ini
dia yang membelaiku saat aku menangis
dia yang menguatkanku saat aku terjatuh
dia yang selalu tersenyum padaku agar aku juga tersenyum
dia yang ada di saat semuanya tidak ada
dia yang memberiku semangat 
dia yang selalu tulus
dia yang rela membuang waktunya hanya untukku
dia yang mengabaikan lelahnya saat aku menginginkan dia ada di sampingku
dia yang memberikan semuanya agar aku bisa menjadi yang terbaik
dia yang tak pernah lelah mencintaiku
dia yang selalu bersimpuh di hadapanMu untuk selalu mendoakanku
Allah, di usianya yang semakin bertambah ini 
beri dia kemudahan dalam segala sesuatunya
ampuni segala khilaf yang telah dia lakukan
mudahkan dia dalam mencari rezekiMu yang halal
tuntun ia agar selalu ada di jalanMu
bahagiakan dia di dunia dan akhirat
jauhkan dia dari segala sesuatu yang buruk
jaga dia Allah, jaga dia untukku
beri dia kecantikan hati
kuatkan dia saat Kau beri cobaan
rengkuh  dia
masukkan dia ke dalam golongan orang2 yang kau ridhoi
jadikan dia sosok yang terbaik untukku dan semua orang yang ada disekitarnya
Allah, terimakasih karena Kau beri aku malaikat dunia seperti dia
terimakasih untuk menciptakan aku dari rahimnya dan aku bisa menyebutnya IBU
Ibu, terimakasih untuk semua cinta, kasih sayang dan doa yang tak pernah usai kau beri untukku
terimakasih untuk setiap dekapan dan nasihat yang tak pernah lelah kau selipkan
terimakasih untuk semua pengorbanan yang kau lakukan
aku tau, sampai saat ini aku belum bisa membalas semuanya
tetapi semoga Allah selalu memberiku kesempatan untuk melukis senyummu dan membuatmu bahagia










Leave a Reply