TEN DAYS

pertama aku mau ngucapin syukur Alhamdulillah buat Allah,
karena aku masih dikasih kesempatan buat remidi TIK
mungkin dengan remidi ini Allah ngingetin aku buat berusaha lebih keras
lagi pas ujian mendatang :D
kedua aku ngucapin terimakasih banget ke Pak Gusti karena ngasih remidinya
enggak begitu susah.
jujur buat UAS semester ini aku ngerasa agak kurang persiapan.
kalo disuruh nulis kesan tentang UAS kali ini mungkin hal pertama yang ada dipikiranku
adalah BAD :(
aku udah berusaha sebisaku tapi masih ada aja yang remidi.
hmmmm kata pak andi berarti ada yang kurang maksimal. yeah I got it !
tapi kenapa yaa? ketika aku merasa bisa hasil yang aku dapetin itu JAUH DARI PERKIRAAN !
example ya TIK ini, bukannya aku sombong atau gimana tapi aku yakin
kalo jawabanku banyak yang bener T.T
emang sih soalnya susah, rinci banget gitu mbahas situs situsnya.
kan gak semua anak pake situs situs itu pak :(
dan otomatis kalo situs itu gak dipake pasti kita gak tau kan mbukanya
pake alamat apa?? (including me)
mungkin soal soal itu adalah penyebab kami buaanyaaak yang remidi

emang bener yang bikin soal itu adalah siswa siswa sendiri,
tapi kan tetep aja yang tau jawabannya cuma si pembuat soal, Pak Gusti dan Allah yang tau
iya kaaan??
belom lagi kaloo si pembuat soal itu punya niat jahat buat njatuhin temen2nya
jadi dia bikin soal yang susaaaaaaah biar pada gak tau. pak Gusti kan demen juga tuuh yang susah susah
biat anak2 gak ngeremehin TIK, naaah soal itu mesti dipilih sama Pak Gusti dan dikeluarain pas UAS
yaaah berbahagialah si pembuat soal dan menderitalah si penerima soal.
dan hasilnya... TARAAAA.... yang tidak remidi tiap kelas gak lebih dari 5 atau 6 orang.
hehehehehehh maaf kalo ini terlalu bernegatif thinking.
tapi aku berpikiran seperti ini emang karena ada buktinya dan aku tau kalo emang ada yang seperti itu.
tapi gak perlu lah aku sebutin namanya.
waaah jadi ngomongin orang deeeh 
  • hari pertama UAS : everything was oke. semua soal lancar aku kerjain tinggal nunggu hasil tapu ternyata remidi juga
  • har kedua UAS : menurutku lebih mudah dari hari pertama dan Alhamdulillah gak remidi
  • hari ketiga UAS : soal Quran Hadist yang tak terduga dan remidi juga
  • hari keempat UAS: sudah mulai was was dengan TIK. dan ke was was an ku terjawab dengan aku menulis di blog ini
  • hari kelima UAS : semakin was was dengan biologi dan toefl yang ternyata susah. Alhamdulillah cuma remidi biologi 
  • hari keenam UAS : was was yang pada puncaknya. mungkin aku terkena syndrom HIV (histeris ingat visika) heheheh dan hasilnya walopun aku belajar sampe begadang pun juga REMIDI
  • hari ketujuh UAS : pikiran terkuras, karena dua mata pelajaran ini membutuhkan HAPALAN :( Alhamdulillah gada yang remidi.
  • hari kedelapan UAS : sudah mulai tenang tapi tetep aja gak tenang, liyat aja tuh udah berapa yang remidi. huuufft
  • hari kesembilan UAS: memuaskan 
  • hari kesepuluh UAS : pusing. belajar bahasa Jepang yang seabrek dan belajar juga buat remidi biologi ;(

terhitung 10 hari sudah pikiraku terkuras dan masih ada beberapa hari tersisa untuk menerima hasil belajarku selama 6 bulan di sini.
yah walopun aku banyak  yang remidi tapi aku seneng karena selama sepuluh hari itu semuanya aku kerjain sendiri :D
semoga hasil yang kudapet seseuai dengan usaha yang kulakukan


Leave a Reply