lebaran part I

walopun aku nulis blog ini telat tapi aku pengen kalian tau betapa menyenangkannnya liburan lebaranku :)

tempat yang pertama kali aku kunjungi adalah JOGJA yah sebenernya aku kesana buat jemput kakakku yang dateng dari Bandung, tapi menurutku ini perlu aku critain karena disini aku ngrasa seneeeng banget bakal bisa kumpul sekeluarga lagi berempat *maklumlah kita jarang banget bisa kumpul lengkap gini.


sekitar jam 3 sore my parent, om tante + anaknya en aku capcus menuju jogja yaaa perjalanannya itu skitar 3 jam lah tapi berhubung puasa jadi kagak ngebut ngebut lah.
di jalan kita pada gila gilaan , omku ngasih pertanyaan gini ke aku: ayam jago itu kalo lagi berkokok merem ato melek? hah? kagak penting banget yak tapi aku aja gak tau apa jawabannya hahahhah ada yang tau gak??
satu lagi : kenapa waktu lampu merah mobil mobil brenti?
*naah yang ini aku tau jawabannya* yaitu karena DI REM huuuft jjayus banget gk siih aku udah capek mikiiiir ternyata jawabannya nggluuueeteeek pool :(

setelah udah pada capek ketawa kita brenti di pom bensin, soalnya emang udah adzan magribjadi kita brenti buat buka puasa dulu hihihi
tapi berhubung pom bensinnya kurang srekk buat makan jadi kita cuma minum sama sholat doang.
setelah agak lama nglanjutin perjalanan kiat nemuin tempat yang lumayan nyaman di pinggir jalan buat have dinner yaitu di POS POLISI hahhaha tapi itu pos gak kayak pos polisi biasa tapi cuma ada 1 meja yang kayak meja2 yang ada di restoran gitu *suerr kagak pake boong ini*
yaaah setelah kenya akhirnya kita langsung cabut ke Jogja gak brenti brenti lagi ini. naah karena aku kekenyangan rasa kantuk mulai menyerang, aku memutuskan untuk hibernasi sejenak hehehe. eh ibuku bilang jangan tidur dulu belom solat traweh, yaah dengan berat hati aku mengucapkan selamat tinggal untuk rasa kantukku.
gak lama kita nemu sebuah mushola, kita turun dan terpaksa merelakan diri untuk jadi artis sejenak karena pas kita turun semua mata tertuju ke kita hihiihi.
setelah udah duduk manis di mushola itu si kantuk menyerang lagi. ditambah sama ceramah yang masyaAllah lamanyaaaa. ibuku udah ngomel selain cramahnya yang panjang orang2 yang di sana juga gak pada ndengerin, akhirnya abis cramah aku sama ibuku mbalik ke mobil dan berniat buat traweh di mushola aja soalnya takut juga kalo nyampe stasiun telat. eh ternyata ayah sama omku malah ngikut traweh yaasudaah my mom and me nunggu ajalaah tapi gak disangka beberapa menit kemudian mereka dateng loooh aku kaget shok dan terkejut sholat brapa rokaat itu cepeeet banget ckckckck
yaaah setelah aku berkaget kaget dan ibuku bercerita ria ke ayahku kita melanjutkan perjalanan dan aku melanjutkan tidur yang tertunda tadi hehe

gak lama aku dibangunin ternyata eh ternyata udah nyampe stasiun, yah dengan mata yang masih berat aku masuk ke stasiun dan langsung menuju ke toliet karna emang udah ngempet pipis hehehe. after that aku sama ibuku sholat traweh  sedangkan ayahku sama adek keponakanku nunggu di ruang tunggu dengan kantuk yang ikut terbawa juga ya maklumlah udah jam 23.30 saat itu. pas tengah-tengah traweh hpeku geter ada sms, aku liyat sms dari kakakku aku udah takut jangan2 kretanya udah mau nyampe sedangkan aku belom selese traweh. eh pas smsnya aku buka ternyata cuma manggil nama doang. huuuft.
traweh udah selese aku langsung smsan sama kakakku nanya2 udah sampe mana, masih lama gak dan sebagainya dan aku asyik foto foto hehehehe. gak disangka pas aku noleh loohh ternyata di sebelahku udah pada tepar semuanya haassh --"
        
gak lama kreta muncul dan taraaaaa muncullah kakak saya, gak disangka kakakku bawa tas gunung yang super jumbo weww. ternyata dia mau ndaki gunung merbabu bareng temen2nya tanggal 14 september. haaaah yasudahlaaah itu maunya.
setelah berkangen2 ria kita mbalik menuju mobil dan mbalik ke rumah juga.
di jalanan jogja sepiiiii banget *yaiyalaah tengah malem gitu sapa juga yang mau jualan* tapi itu yang aku suka JOGJA TENGAH MALAM yang membuat aku pengen ke sana lagi

Leave a Reply