lebaran part II

Yang ini aku tulis tentang lebaran ku di rumah kakekku.
pas hari H aku sama keluarga sholat Id dulu di alun-alun abis itu aku, mbakku dan ibuku sungkem ke ayah. setelah dapet THR *hahaaii* kita langsung goes to Ponorogo soalnya keluarga udah pada nunggu. perjalanan menempuh waktu 2 jam dan selama itu gue TIDUR hahaha. aku udah gak nyadar nyampe mana tapi tiba2 aku dibangunin dan suruh siap siap. yaah secara gimana sih muka orang bangun tidur?

gak lama mobilku udah mau nyampe ke rumah nya buyutku. tujuan pertama emang kita ke rumahnya buyutku soalny semua pad kumpul disana. pas udah mau masuk halaman, WHAAAT? halamannya peenuuuuuuh sama mobil mobil. gilaaaaa buyutku buku dealer. hahahahah gk ding, itu karenasodara sodaraku pada di sana semua.
huuuuft ternya ponorogo lebih paanaaaas aku sampe mandi keringet di sana *lebaay*
setelah udah salaman dan muter-muter sampe pusing kita pada menuju kerumah kakekku, karena di sanalah kita akan menginap selama 2 hari.
ternyata sodaraku yang dari surabaya juga dateng jadi rumah kakekku yang biasan sepi jadi ramee plus sumpeeeek gitu. tapi gk apalaaah aku seneng coz bisa kumpul2 lagi bareng keluarga besar dan yang paling penting di sana aku latian nyetirrrr huraaaai :D
hari pun berlalu dan gak terasa udah 2 hari kita di sana. akhirnya pukul 07.00 pagi kita persiapan menuju pulang hehehhee.
yaaaah menurutku lebaran kali ini LEBIH BERASA LEBIH :)
I LOVE MY BIG FAMILY *maav gak ada fotonya, gak smepet foto waktu itu hahaha*

Leave a Reply